Pembaruan Windows 10 Selanjutnya akan Lebih Cepat

Sejak Microsoft merilis patch bug Spectre pada Januari 2018 lalu, PC akan menjadi lebih lambat. Banyak juga PC yang melambat di tahun 2015 dan tahun-tahin sebelumnya.

Sekarang, pembaruan Windows 10 selanjutnya akan dapat mengatasi perlambatan itu, dan membuat PC lebih cepat. Ini nantinya menjadi bagian dari Windows 10 versi 19H1, yang mungkin akan dirilis sekitar april 2019.

Menurut informasi, bahwa microsoft mengaktifkan retpoline dan pengoptimalan impor di versi baru Windows 10. Fitur ini akan mengurangi dampak perf impact karena panggilan tidak langsung ke dalam mode kernel. Ini akan mengurangi sebagian besar perlambatan dari dampak Specter v2 ke tingkat kebisingan. pembaruan .

Retpoline telah digunakan pada sistem Linux sejak januari 2018 yang dikembbangkan oleh Google, dan ini bisa lebih cepat memblokir sereangan berbasis Spectre (yang bisa saja dampaknya dapat berpengaruh terhadap kinerja).

Penelitian keamanan Alex Ionescu menemukan kecepatan transfer file-fiel kecil (dalam jumlah banyak) dapat diperbaiki. Karena ketika pemindahan banyak file kecil perlambatan terjadi hingga 23%, tetapi Patch Microsoft dapat mengatasi masalah ini.

Ini juga bisa menjadi sebuah alasan untuk lebih menggunakan Windows 10. Mungkin saja perbaikan ini hanya ada pada Windows 10.

Artikel Menarik Lainnya

Buka Komentar